Beranda > Jalan & Makan > makan di Pasar Mayestik

makan di Pasar Mayestik

Cuaca yang agak mendung di siang hari tidak mengurungkan niat kami untuk makan di pasar mayestik. Sejak kecil saya sering keliling pasar mayestik di kebayoran baru. Di sini banyak tempat penjual kue tradisional. Saya menyukai kue pukis dan kue waffle. Jajan pasar di sini beraneka ragam, ada cendol, sate padang, bakmi dsb.

Kali ini saya coba makan nasi padang legendaris SEPAKAT. Letaknya di pasar mayestik lantai 2. Bila dari depan gerbang pasar, Anda harus masuk melewati pedagang kaki lima dan carilah tangga naik. Tangganya kecil cuma muat untuk 2 orang. Setelah naik tangga, lurus terus sampai menemukan toko kue basah/tradisional, lalu belok kiri. Kira-kira lima langkah, Anda sudah menemukan Nasi Padang Sepakat. Silakan pesan menu Ikan Bawal Bakar atau menu lain. Saya coba Ikan Bawal Bakar, wakh ternyata nikmat. Namanya juga di dalam pasar, jadi tempatnya agak sempit banyak orang lalu lalang. Nasi sayur, sambal balado, ikan bawal bakar dan teh tawar harganya 12.500.

Setelah makan nasi padang, mau cari kue waffle. Tempatnya dekat toko Esa Genangku, ada gerobak dari alumunium. Sudah dapat kue waffle, mau beli kue pukis, tempatnya dekat gerbang depan sebelah pos parkir. Kira-kira petanya seperti ini.

Pasar Mayestik

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Silakan tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: